Story of Our Life

Share our experiences with everyone

Biography – Rinrin Marinka May 22, 2011

Filed under: Bio — droolingbear @ 3:16 pm
Tags: , , ,

Ada ga sih yang suka nonton acara masak memasak Trans 7 di sabtu atau minggu pagi hari? Kalau ada, pasti tau dong acara Cooking in paradise? Ya, tepat skali, saya sekarang akan membahas mengenai chef kita yang cantik, Rinrin Marinka.

Wanita kelahiran Jakarta, 22 Maret 1980 (31 tahun), mempunyai nama asli Maria Irene Susanto, hobby memasak, dan CUTE. hehehe.

Sebenernya saya sering melihat dia namun tidak tahu namanya dan enggak ‘ngeh’. Saya baru ‘ngeh’ ketika dia menjadi juri di Master chef indonesia. Wah dia cantik, membuat saya kepincut meski umurnya sudah 31 tahun. Tubuh mungilnya, senyumnya yang lebar, kulitnya yang putih, dan badannya yang proporsional sangatlah menarik. Dia sering disebut-sebut sebagai saingannya Farah Quinn. Ya memang sih professi mereka sama, namun dalam hal pengalaman, Farah mempunyai pengalaman yang lebih banyak, karena dia berpengalaman menjadi chef di amerika serikat. Namundalam hal fisik dan muka, saya lebih suka Marinka, karena lebih lucu dibanding farah yang cenderung exotis (menurut saya begitu). Gimana kalau menurut anda?

Program tv yang hostnya dia:
- Selamat Pagi
- Cooking in Paradise
- Sendok Garpu
- Dunia Laki-laki
- MasterChef Indonesia

 

One Response to “Biography – Rinrin Marinka”

  1. hermawan pujianto Says:

    apa kabar mbak rinrin..sukses mci …


Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 153 other followers