Story of Our Life

Share our experiences with everyone

Experience – “Do you like apples?” Joke January 4, 2011

Filed under: Experiences — droolingbear @ 9:40 am
Tags: , , ,

Tadi siang saya masuk ke Encounter Class di Wallstreet Institue Ratu Plaza. Yang menjadi teachernya pada saat itu adalah Tony dari USA. Nah pada akhir Tony memberitahu 1 joke orang amerika yang katanya dapat membuat orang amerika tertawa. pas dia memberitahu, kok saya gak tertawa, ga ada unsur lucunya. dia juga tidak menjelaskan.

Sesampai di rumah saya tanya teman saya dan sambil mencari di youtube mengenai joke ini. Teman saya bilang cari aja di youtube, ternyata memang benar ada. Joke itu di ambil dari film “Good will Hunting” dimana Matt Damon yang mengucapkan kata-kata itu. dan saya sekarang lumayan mengerti mengenai joke itu.

Joke nya ini intinya bahwa yang bertanya itu, sudah menguasai atau memiliki apa yang dimiliki oleh lawan bicara nya. Dalam Urban Dictionary menjelaskan:

Something you say to someone when you have completely owned them
Gordon: Man, I just lost that crash bandicoot racing game to you AGAIN!
Sam: That’s right! How do you like THEM apples?!

Joke dalam filmnya:

A : Do you like Apples ?
B : Yeah
A : I got her number. How do you like them apples?

Berarti menurut saya, si A itu nyolot ke B karena memiliki nomor pacarnya si B dan bisa saja malah sudah berhubungan. Got it ?

 

Leave a Reply

