Story of Our Life

Share our experiences with everyone

Movie – 127 Hours January 9, 2011

Filed under: Movies or TV Shows — droolingbear @ 5:11 pm
Tags: , ,

Barusan saya menonton film 127 Hours. saya menonton karena melihat trailernya bagus di youtube. Dan juga, aktornya juga terkenal (James Franco) yang mempunyai peran juga di Spiderman 2 & 3 sebagai Green Goblin. Film ini diangkat dari kisah nyata seorang climber dan canyoneer yang bernama Aron Ralston yang pada saat itu terjebak di antara tebing bebatuan.

Film ini menceritakan mengenai masa lalu, khayalan, dan keinginan Aron pada saat terjebak di tebing tersebut. Tentu saja film ini memfokuskan ke bagai mana cara Aron untuk bertahan selama 5 hari di tebing tersebut.

Menurut saya film ini kurang bagus, membosankan, tapi di akhir-akhir ada klimaksnya namun tetap saja kurang menurut saya. Khayalan-khayalan Aron cukup mengganggu. Tapi bagi yang menyukai film yang bertema ‘survival’, film ini sangat saya rekomendasi.

 

Leave a Reply

