Story of Our Life

Share our experiences with everyone

Toys – Magic The Gathering January 15, 2011

Filed under: Goods and Toys — droolingbear @ 3:43 pm
Tags: , , ,

Magic the Gathering

Sudah 3 tahun saya memainkan permainan ini. Memang pada dasarnya saya suka bermain Trading Card Game (TCG) sejak SD dulu, namun saya bermain TCG Pokemon. Setelah lama vacuum, saya ingin memcoba lagi bermain TCG, dan karena pokemon saya anggap seperti anak kecil, saya mencoba TCG ini, dan hasilnya, sangat menyenangkan dan seru. Design gambar kartunya bagus-bagus, cara bermainnya enak butuh skill, dan komunitasnya banyak.

Bagi yang belum mengetahui apa itu Magic The Gathering (MTG), ini adalah sebuah permainan kartu yang di buat oleh seorang professor matematika bernama Richard Garfield yang mulai diperkenalkan tahun 1993 oleh Wizard of the Coast. Cara bermainnya berbeda dengan cara bermain YuGioh maupun Pokemon.

Elspeth, Knight Errant

Saya tidak akan menjelaskan cara bermainnya disini, saya cuma memperkenalkan saja. Bila tertarik dan ingin lebih jelasnya dapat segera berkunjung ke Colossus Card Center (ccc) di Mal Ciputra Lantai 3 Nomor #45, dekat dengan D’Cost. Nah disana bisa belajar untuk bermain MTG, atau belajar TCG lainnya, namun yang utama adalah MTG. Datang saja jam 4/5, nanti store ownernya bisa mengajarkan, atau saya juga bisa mengajarkan kalau mau, karena saya bisa dikatakan NPC disana. hehehe.

CCC

Takut komunitas MTG sepi? Jangan takut, setiap sabtu minggu di sana ada event MTG dan para pemain MTG. Setiap kamis juga ada event juga, tidak hanya MTG saja, ada event main futsal bareng juga setiap senin. Jadi saran saya, kalau yang lagi bosan mencari permainan apa yang enak dimainkan, Magic The Gathering menjadi salah satu permainan yang layak untuk dicoba. #Cheers.

MTG Players

 

3 Responses to “Toys – Magic The Gathering”

  1. ayah Says:

    sih ayah very like this

  2. vantatz Says:

    hahahaha biar makin rame. biar lo beli toko sebelah buat gedein toko.

  3. Bos di Jaksel ada tempat maen ngga?


Leave a Reply

