Story of Our Life

Share our experiences with everyone

Sport – Siapa yang bagus untuk di rekrut Manchester United? January 19, 2011

Filed under: Sports — droolingbear @ 1:26 pm
Tags: ,

Siapa yang tidak mengenal manchester united, club asal inggris yang termasuk big four di negaranya. Tim ini selalu sukses dan konsisten tiap musim dengan menempati posisi satu atau dua.

Menurut saya manchester united agak menurun sekarang, meski belum pernah kalah musim ini dan menempati posisi pertama, performanya selalu turun naik tidak konsisten. Kadang penyerangnya tidak dapat membobol, kadang sering kebobolan gawangnya.

Kira-kira perlu merekrut pemain lain? Menurut saya sih beberapa perlu.

Posisi Keeper, sekarang van der sar tapi sudah datang lindegaard, jadi menurut saya tidak usah membeli lagi.

Posisi Back tengah Vidic, Rio dengan cadangan John Evans dan Chris smalling. menurut saya perlu membeli Back tengah lagi, karena vidic rio pun tidak konsisten, paling perlu membeli satu back tengah.

Posisi back sayap menurut saya perlu membeli back sayap kanan, untuk menjadi cadangannya rafael atau yang lebih berpengalaman dari rafael.

Posisi Tengah kiri untuk menjadi cadangannya giggs atau jisung, nani bisa saja di posisi ini, namun lebih baik kalau mencari yang memang bagus di posisi ini. Posisi tengah pun menurut saya perlu ada perombakan. Saya suka dengan Anderson karena dia mirip dengan scholes, fletcher juga bagus, namun carrick kurang menurut saya. Saya suka bila pemain seperti Roy Keane di mana defends Manchester kuat dan dia midfield yang keras.

Posisi penyerang menurut saya sudah cukup, Rooney berba chicharito bebe sudah dapat menggantikan satu sama lain.

Saya sebenarnya suka dengan Ozil, Alexis sanchez, Marin, untuk datang ke MU untuk menjadi sayap kiri namun itu sepertinya tidak mungkin.

Pira-kira menurut anda, siapa yang layak di rekrut manchester?

 

Leave a Reply

