Story of Our Life

Share our experiences with everyone

Movie – Symbol January 21, 2011

Filed under: Movies or TV Shows — droolingbear @ 8:44 am
Tags: , ,

Barusan saya menonton film jepang karya Hitoshi Matsumoto yang berjudul Symbol. Saya tau film ini dari forum kaskus, yang menyebutkan di salah satu thread bahwa film ini merupakan best japanese movie dan lucu filmnya. Karena saya butuh hiburan, ya saya langsung memdownloadnya.

Ceritanya saya agak kurang mengerti karena itu 2 cerita digabung jadi satu dimana yang pada akhirnya cerita itu menyambung. Awalnya di mexico ada seorang nacho atau pegilat mexico yang memakai topeng beserta keluarganya dimana pegulat tersebut mau bergilat memperebutkan elar juara tag team dengan musuhnya.

Dicerita satu lagi, Hitoshi Matsumoto selaku pemeran juga di film tersebut terbengun di suatu ruangan tanpa pintu jendela atau apapun. Namun sampai pada akhirnya dinding dan lantai ruangan tersebut banyak bermunculan penis bayi yang bilamana di tekan, akan keluar barang atau keluar event-event aneh.

Untuk tau ceritanya, mending menonton saja soalnya jujur saja saya agak kurang mengerti, di IMDb menyebutkan kalau maksud dari film ini adalah Education, Implementation and Future, karena memang ini dibagi oleh 3 sesi. Recommended juag sebagai penyegar pikiran, karena memang kocak di tengah-tengah film.

 

Leave a Reply

