Story of Our Life

Share our experiences with everyone

Bio – Emma Stone January 28, 2011

Filed under: Bio — droolingbear @ 5:40 pm
Tags: , ,

Saya sekarang mau sharing aja tentang salah satu aktris yang saya suka. Emma Stone. Pernah mendengar namanya? Dia sudah banyak memerankan di berbagai film dan TV Shows. Debutnya adalah pada saat film Super bad (2007). Kenalkan dengan film komedi Superbad? Film ini memang sangat lucu namun saya tidak menyadari bahwa Emma Stone bermain disini. Saya pun juga tidak menyadari Emma Stone berperan dalam film Zombieland. Saya baru Tau Emma Stone pada saat film Easy A (2010)

Saya memang suka sekali dengan Wichita (Krista) dalam film Zombieland, namun saya tidak mencari tahu siapa yang memerankan itu. Saya baru tertarik pada saat ia menjadi peran utama dalam film Easy A. Dia begitu cantik, lucu, cocok dengan selera saya. hahaha. Setelah melihat biografi dia, ternyata wanita yang empunyai nama panjang Emily Jean Stone ini, lahir pada November 6, 1988, dimana yang berarti dia seangkatan dengan saya, hanya berbeda satu bulan. hahahha. Lucu ya banyak aktris sekarang yang masih muda namun sudah sangat terkenal.

Emma Stone menurut saya cukup sexy, senyumnya sangat sangat manis, wajahnya tidak membosankan, dan selalu memerankan secara maksimal dan pas sekali perannya. Dia banyak mendapatkan nominasi dan telah memenangkan dua award yaitu tahun 2008 pada ‘Young Hollywood Awards’ dalam kategori ‘Exciting New Face’ dalam Film Superbad. Sedangkan satu lagi pada tahun 2009 dalam film Zombieland pada ‘Scream Awards’ dalam kategori ‘Best Ensemble’

Penasaran?

Emma Stone

Emma Stone


 

Leave a Reply

