Story of Our Life

Share our experiences with everyone

Experience – Sidang oh sidang January 30, 2011

Filed under: Experiences — droolingbear @ 3:09 pm
Tags: ,

Setelah skripsi di acc, sekarang giliran deg-degan sidang. Sidang tanggal 9 Februari, hari rabu. Yaa seminggu lagi, saya tidak yakin dengan skripsi saya karena sama sekali tidak pernah dibaca atau di periksa, saya hanya dibetulin daftar isinya saja. Dosen pengajar kompre bilang dia pernah tidak meluluskan mahasiswa yang skripsinya salah gara-gara pembimbing skripsi / psnya salah atau dengan kata lain tidak memeriksanya. Saya menjadi sangat takut karena skripsi saya tidak di periksa. Menjadi salah satu beban pikiran saya.

Saya juga deg-degan ujian kompre dimana pertanyaan seputar akuntansi dari semester 1 akan ditanyakan. Soalnya saya memang lemah soal akuntansi keuangan, apa lagi dalam hal depresiasi. haduh. Saya seminggu ini mencoba fokus dan belajar tiap hari satu mata kuliah. Senin – Inter dan Advance, Selasa – Audit, Rabu – Pengantar Akuntansi, Kamis – Pengantar Akuntansi, Jumat – Pajak, Sabtu – Akbi dan Akmen, Minggu – SIA. Senin dan selasa belajar tentang skripsi. Semoga jadwal saya lancar dan sidangnya bisa. AMIIIIIIINNNNN !!!!

Saya butuh team supporter sidang !!!! Doakan saya teman-teman !!!!!

 

Leave a Reply

