Story of Our Life

Share our experiences with everyone

Band – Deftones February 11, 2011

Filed under: Musics — droolingbear @ 2:13 pm
Tags: , , ,

Deftones, band dari america yang kemarin datang ke Jakarta ini merupakan salah satu band metal yang terkenal. Lagu-lagunya menurut saya metal yang pelan, namun distorsinya terasa. Hampir semua lagunya, pelan-pelan di album barunya “Diamond Eyes”. Ketika saya cek last.fm, lagu dari album barunya ini hampir masuk semua ke top Listened. Tinggi sekali ratenya, ini menandakan bahwa band ini sangat terkenal. Sayang sekali saya tidak bisa datang ke konser mereka di Jakarta karena sidang. Menyesal sekali, tapi bisa apa.

Di antara lagu barunya, yang saya paling suka adalah “Beauty School”. Lagunya sangat enak. Yang Diamond Eyes saya kurang begitu suka karena aneh terdengar di telinga saya. Namun tetap saja enak, dan lagu-lagu lainnya juga tidak kalah enak. ini saya share salah satu lagunya “Rocket Skates”.

Anggota band:
* Chino Moreno (vocals, guitar)
* Stephen Carpenter (guitar)
* Abe Cunningham (drums)
* Chi Cheng (bass, backing vocals)
* Frank Delgado (turntablist/keyboardist/sampler)

 

Leave a comment