Story of Our Life

Share our experiences with everyone

Headset Sennheiser PX 200-II Review January 9, 2013

Apakah anda sedang mencari headset yang bagus? Atau sedang galau memilih headset yang mau dibeli?

 

Saya mempunyai satu review tentang headset yang saya punya. Sennheiser PX 200-II White. Apakah itu? itu adalah headset yang menjadi pendamping saya selama setahun ini dalam segala hal, dimulai dari belajar, bekerja, menunggu, dll. Ini adalah tipe headset portable yang cantik, elegan, tipis, ringan, namun kuat. Headset ini menghasilkan suara yang bagus dan mempunyai noise cancelling, yang dimana suara dari luar tidak bisa atau terhalang untuk terdengar oleh kita.

Sangat mudah untuk membawa-bawa headset ini bepergian karena headset ini bisa dilipat rapi agar cukup untuk masuk tas atau kantong atau tempat penyimpanan headset (pouch) yang di dapat pada saat pembelian. Jadi apa bila anda suka bepergian, bisa dimasukkan ke dalam tas atau kantong yang kemudian bisa anda gunakan dimana saja. Untuk pilihan warna ada 2 macam, hitam dan putih. Saya personal suka warna putih karena terlihat bersih dan elegan. Suara yang dihasilkan menurut saya sangat memuaskan. Mulai dari mendengarkan music pop, rock, metal, instrumental, sampai ke music dubstep, seuara yang dihasilkan sangat memuaskan. Untuk range harga, dari IDR 775,000 – 830,000 yaa menurut saya sih worth it sih setelah saya memakainya.😀

 

Jadi masih galau untuk memilih headset? :p

Note: Saya bukan promosi loh -_-

pc 200II

PX_200_II_DetailImage_white

 

Leave a Reply

